Thursday 20 April 2017

Menunggu Old Trafford di Jakarta

Sumber gambar : unitedindonesia.org

Tanda-tanda orang munafik itu ada tiga. jika berbicara ia berbohong, jika berjanji ia ingkar, dan jika dipercaya ia berkhianat. (HR Bukhari)

Materi pelajaran Alquran Hadits Kelas 5 Semester II Madrasah Ibtidaiyah
Hadits yang isinya jelas. Dan beberapa akibat melekatnya ciri munafik dalam diri seseorang : bimbang dalam keputusan, tidak mendapat kepercayaan dari orang lain, mendapat siksa kelak di akhirat.


Itu yang disampaikan kepada siswa kelas 5. Setidaknya mendidik mereka sejak dini agar bisa menghindari sifat orang munafik.


Tidak seperti para pejabat dan penguasa yang saat pemilu mengemis suara rakyat, mengumbar janji manis. Namun setelah terpilih mereka seolah amnesia. Begitu mudahnya ingkar janji dengan berbagai alasan. Katanya membela wong cilik malah semakin menyengsarakan, katanya menyejahterakan malah menjerumuskan, katanya amanah malah khianat dengan berpihak pada kepentingan swasta dan asing, katanya mewujudkan kemandirian malah terjebak pada utang berkedok investasi dan hibah, malah disetir kebijakannya. Harus cabut subsidi ini, naikkan itu, palak ini, palak itu. Sungguh lengkap tanda orang munafik ada pada mereka.

Harga mahal system demokrasi. Mahal pembiayaannya, hanya melanggengkan penguasa yang munafik. Rakyatlah yang harus membayarnya.

Dan setelah cukup lama energi, pikiran dan harta umat tercurah untuk pilkada DKI, mari kita lihat bersama, setelah segala upaya dilakukan agar orang kafir tidak berkuasa namun tidak ada perubahan sistemik akankah pemimpin muslim bisa bertahan dengan pembelaan terhadap umat Islam. Akankah bertahan untuk mengingat perjuangan umat Islam mengantarkan mereka pada tampuk kekuasaan

Akankah ada perumahan dengan DP 0
Akankah ada stadion setaraf old trafford
Akankah reklamasi dihentikan
Akankah alexis tuntas ditutup
Akankah Islam tidak dinistakan
Akankah syariat menjadi pijakan



No comments:

Post a Comment