Wednesday 31 December 2014

Jalan kemaksiatan




Jl. Jaya Wijaya Pare, sekitar pukul 09.45pm 29 Des 2014 sebelah barat RSIA

Sengaja membuka mata lebar-lebar mengawasi kanan – kiri jalan, bukannya mau nyebarang tapi mau membuktikan info dari teman, hati-hati kalo malam lewat jalan itu.

Dan akhirnya, sekelebat melihat sosok yang dicari di kiri jalan. Kemudian ada juga di kanan jalan, bersiap dibonceng sepeda motor.

Karena naik mobil tidak pelan hanya bisa melihat sepintas, tapi lumayan jelas jenis pakaiannya. Penampakan wanita-wanita berpakaian minim, tapi tidak jelas 100% wanita atau hanya wanita jadi-jadian, karena isunya yang mangkal di daerah tersebut kebanyakan wanita jadi-jadian.

Akhirnya melihat dengan mata kepala sendiri, naudzubillah mindzalik.

Jalan tersebut benar-benar dijadikan tempat mangkalnya pelacur untuk mencari pelanggan. Dari kabar-kabur, itu diawali sejak ditutupnya lokalisasi di Gedangsewu. Meski resmi ditutup tapi nyatanya masih beroperasi.

Dahulu, di Surabaya juga pernah dengar tentang beberapa jalan yang biasanya dijadikan tempat mangkalnya para pelacur. Jalan  Irba, Pangsoed. Tapi tidak pernah melaluinya pada malam hari. Selain karena jauh dari kosan yang ada di Surabaya pinggiran, juga tidak berani, membayangkan saja rasanya mengerikan.

Ada demand, ada supply, aparat yang lalai, masyarakat kurang peduli, individu  lemah iman tak ada sanksi yang berefek jera, system sekuler masih menjadi factor penyebab langgengnya prostitusi di negeri ini. Masalah ekonomi, yang sering dijadikan kambing hitam hanyalah efek samping dari penerapan system sekuler berbasis ideology kapitalisme. 

Jadi prostitusi insya Allah bisa diselesaikan dengan berbagai penanganan. Sanksi tegas bagi pelacur dan pengguna jasa pelacur. Pelacur diburu begitu pula dengan pelanggannya, tak ada ruang untuk mereka. Menyadarkan masyarakat, mengedukasi dan membekali individu dengan aqidah yang menancap kuat dan produktif. Tidak menjadikan asas manfaat dalam beraktivitas, tapi sepenuhnya menjadikan hukum syara’ – Allah SWT sebagai standart. Halal, jalani. Haram, tinggalkan. Wajib, laksanakan. Zina haram maka tidak boleh ditoleransi, menikah  syar’I – halal maka dipermudah dan difasilitasi. Masalah ekonomi yang seringkali menjadi pemicu diselesaikan dengan bekal pemahaman rezeki halal, peningkatan ketrampilan dan lebih manjur lagi ada perubahan sistemik. Tinggalkan system ekonomi kapitalis terapkan system ekonomi Islam yang akan terlaksana dengan sempurna dalam system Khilafah. Memang tidak semudah membalikkan tangan, semuanya membutuhkan perjuangan, pengorbanan, kesabaran dan keikhlasan. 

Terus belajar dan mengajak umat melaksanakan kebaikan tertinggi yaitu diterapkannya hukum Allah, belajar dan berdakwah.

Mengajak kebaikan, mencegah kemungkaran. Meyadarkan umat dan membinanya dengan berpegang teguh pada aqidah Islam, mau menerapkan aturan-aturan Allah. Mengkaji Islam secara menyeluruh, tidak berhenti pada ibadah mahdhah saja, tetapi juga mengkaji Islam sebagai ideologi yang juga mempunyai solusi atas semua masalah kehidupan, diterapkan oleh Negara kepada seluruh warganya, menjadi rahmat untuk semua, demi meraih ridha Allah.
#YukNgaji

2 comments:

  1. OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN


    Obat Aborsi

    Jual cytotec asli

    Obat Penggugur Kandungan

    Cara Menggugurkan Kandungan

    Obat Terlambat Datang bulan

    obat aborsi asli


    WWW.JUALOBATPENGGUGUR.NET


    JUAL OBAT ABORSI ASLI


    Obat Aborsi

    cytotec

    Jual cytotec asli

    Obat Penggugur Kandungan

    Cara Menggugurkan Kandungan

    Obat Terlambat Datang bulan

    obat aborsi asli

    Jual Obat aborsi asli


    WWW.PENGGUGUR.COM


    Salam Sejahtera Untuk Semua??? Kita Di Sini Mau Berbagi Sedikit Tentang obat aborsi asli Ampuh Atau obat penggugur kandungan.
    Mungkin Di Telinga kita Tidak Asing Lagi. Tentang Kata “ABORSI“. Apa Itu Aborsi???
    Bagaimana Cara Aborsi??? Dan Obat Aborsi Obat Pengugur Kandungan Apa Yang Di Pakai Untuk Aborsi??
    Info Lanjut Bisa Kunjungi Website Kami: obat aborsi Ampuh Aman Dan Terpercaya Terima Kasih Banyak.
    Dan Sekarang 80% Penjual Obat Aborsi Di Dunia Maya Hanya Lah Modus Untuk Menipu, Jika Anda Mau Order obat aborsi
    Sekarang Kita Memberi Tips Membeli Obat Aborsi Asli Semoga Semua Jadi Pembeli Yang Cerdas Dan Selalu Mengutamakan Kesehatan.


    Klik salah satu
    Call/WA :085 702 494 733
    BBM : D29AD2CE

    ReplyDelete
  2. nompong promo , kami dari agen judi online uang asli indonesia ..
    mereferensikan game online terbaru dan terpercaya dengan bonus hingga puluhan juta rupiah

    hoyapoker
    Play
    onebetqq
    Play
    wongpoker
    Play
    bungaqq
    Play
    poker88
    Play
    dinastipoker
    Play
    rajadomino
    Play
    rumahkiukiu
    Play

    ReplyDelete