Wednesday 6 May 2015

Tanaman – Katanya Bisa Buat Obat



Karena belum membuktikan sendiri makanya masih katanya, katanya yang sudah pernah mencoba dan merasakan khasiatnya. Namun harus hati-hati, perhatikan dosisnya biar tidak overdosis. Hampir sama dengan obat kimia perhatikan aturan pakainya. Sebagai alternative , untuk membantu obat kimia yang sudah ada.

Daun ungu

Bisa untuk obat ambien. Daunnya direbus dan airnya diminum


Daun Insulin apa  Afsel ?

Katanya yang ngasih ini daun insulin, tapi ketika membandingkan dengan daun insulin yang ada di internet tidak sama bentuk daunnya, ada yang menyebut daun afrika selatan. Tapi baik daun insulin maupun daun afsel ini punya khasiat yang sama, untuk obat diabetes militus. Daun diiris dan diseduh seperti teh kemudian diminum. Mudah ditanam, stek batang. Potong batangnya cukup ditancapkan. Dengan air yang cukup akan cepat tumbuh. 

Daun Jarak Yodium

Getahnya bisa menyembuhkan luka luar, kalo ini sudah pernah membuktikan sendiri. Awalnya akan terasa sangat perih namun luka akan cepat kering.

Daun Sirih

Katanya banyak khasiatnya. Untuk obat cuci mata, menghilangkan bau mulut, obat mimisan, mengobati keputihan dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment