Thursday 11 April 2019

Mendamaikan Cebong dan Kampret (2)



Sumber gambar : kaskus.co.id


Sudahlah, akhiri pemusuhan kalian. Ingat kalian itu sama-sama binatang, tak perlu berseteru lagi.

Eeh.. sudah ya, tidak ingin pake istilah cebong dan kampret lagi.

Jauh hari sebelum tanggal 17, mendekati tanggal 17 dan setelah tanggal 17 April nanti, ada yang perlu kita ingat bersama. Ada banyak yang menyatukan kita, ada banyak hal yang sama di antara kita.

Setidaknya kita sama-sama rakyat Indonesia, tak perlu main kasar apalagi mengusir untuk keluar. Mari bersama menyelamatkan negeri ini dari kehancuran. Hukum tegas para koruptor, jangan beri ruang para perusak moral, jangan beri ampun antek asing, jangan beri kesempatan asing merampok  SDA.

Lebih khusus lagi, ada banyak di antara kita yang disatukan dengan akidah Islam. Umat Islam itu ibarat satu tubuh, ibarat satu bangunan, harusnya saling menguatkan, harusnya tak boleh saling menyakiti. Tak layak demi sekerat kekuasaan diperebutkan melalui euphoria pesta demokrasi jelas bukan teladan Nabi. Maka, ingatlah! Sukakah Nabi dengan tingkah kita yang sering mengolok satu sama lain? Sukakah Nabi dengan umatnya yang menjadikan agama sebagai kedok belaka? Memikat rakyat dalam waktu sekejap namun setelahnya mendzaliminya? Ridhakah Nabi melihat umatnya melempar tuduhan murahan menghina khilafah yang merupakan warisannya?

Bagaimanapun juga kita akan tetap bertetangga, kita akan tetap bersaudara, kita akan tetap  hidup dalam negeri yang sama. Tak  layak perbedaan pilihan menghancurkan segalanya.
Tidakkah sadar ada pihak lain yang bertepuk tangan dengan perpecahan kita? Para dalang yang sembunyi di balik kekuasaan, para cukong yang menanti aliran materi, para kaki tangan asing yang hendak memuluskan langkah penjajah penjarah. Mereka menanti Indonesia yang tak damai. Sehingga kerakusan, ketamakan,kejahatan mereka tak terendus.

Maka, cukup mendengar, merenungi dan pasrah taat saja dengan manusia agung, kekasih Allah, manusia pilihan, Nabi Muhammad saw  : Telah aku tinggalkan dua perkara yang apabila kalian berpegang teguh pada keduanya, niscaya kalian tidak akan tersesat selama-lamanya , yaitu kitabullah dan sunah (hadits)

Dan ingat..ingat! Sistem yang bisa  menerapkan  islam kaffah, Alquran dan Hadits hanya khilafah saja, bukan yang lainnya.

Jadi, apapun pilihanmu, yuuuk mari berjuang demi tegaknya khilafah. Dijamin akuur.


Pare, 11 April 2019

No comments:

Post a Comment