Tuesday 7 May 2019

Ramadhan Di Pare


Alhamdulillah, hanya kepada Allah memuji dan bersyukur. Telah diberi kesempatan untuk meramaikan tarhib ramadhan 1440 dengan kibaran al liwa’ dan ar rayah di Pare. Meski hanya melalui beberapa ruas jalan saja, ini adalah masirah-berjalan pertama kali di Pare dengan membawa panji Rasulullah, panji bertuliskan kalimat tauhid. Meski bukan ribuan massa yang mengikuti, insya Allah memberi efek yang besar untuk keberlangsungan dakwah khilafah.

Alhamdulillah, masih bisa bersinergi dengan umat Islam di Pare dalam rangka menyambut ramadhan, dalam rangka semakin mengagungkan kalimat tauhid.dan selanjutnya meneruskan dakwah khilafah di Pare Kediri Jawa Timur. Tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya tarhib ini.

Insya allah ini adalah langkah awal untuk terus mengenalkan sistem khilafah kepada umat Islam di daerah. Setelah khilafah selalu diidentikkan dengan upaya merongrong kesatuan negeri ini. Namun, upaya mencitraburukkan khilafah tidak akan pernah berhasil, khilafah adalah ajaran islam, warisan Rasulullah saw. Siapapun yang yakin dengan kemuliaan Rasulullah akan dengan mudah menerima khilafah. Maka yang diperlukan hanyalah upaya melanjutkan perjuangan, jangan sekali berhenti melangkahkan kaki. Kemangan islam itu pasti, tegaknya khilafah adalah janji Allah, tinggal memilih menjadi pejuangnya, menjadi penghalangnya atau hanya sekadar menanti dan menonton saja. Semua akan dibalas sesuai dengan pilihannya.

Menyusuri Jl. Yos Sudarso – Jl. Kamboja – Jl. Nusa Indah – Jl. Ahhmad Yani – Jl.Yos Sudarso Tulungrejo Pare Kediri


Pare, 7 Mei 2019

No comments:

Post a Comment