Monday 22 August 2016

Informasi Kursus Bahasa di Pare

Ada ratusan tempat kursus di Pare, sebagian besar kursus Bahasa Inggris,  karena itulah Pare dikenal sebagai Kampung Inggris. Ada dua jenis program kursus, regular dan holiday. Progaram regular di sebagian besar kursusan dimulai tanggal 10 dan 25 tiap bulannya. Tapi ini tidak berlaku untuk BEC, BEC hanya membuka pendaftaran 4 kali dalam satu tahun. Sedangkan program regular waktunya bisa menyesuaikan permintaan, hanya dibuka saat liburan semester sekolah maupun kuliah. Jenis program kursusan juga bermacam-macam, bisa diprioritaskan sesuai kebutuhan.

Untuk tempat kos bisa dipilih, kos tanpa program tambahan atau camp yang biasanya disertai dengan program tambahan, baik program mandiri camp atau program camp yang berhubungan dengan tempat kursus.

Fasilitas di Pare juga sudah lumayan lengkap, untuk seputar Pare bisa dijangkau dengan sepeda, sepeda bisa dibeli atau sewa perbulan.
Beberapa informasi tempat kursus bisa dicari di sini :
1. BEC
2. Mr. Bob
5. ELFAST
10. HAKIM LC
12. PEACE
Website tersebut bisa jadi tidak aktif update informasi.
Sementara ini dulu, kapan-kapan update lagi. 

Yang perlu info lanjut atau bantuan lain silakan kirim no HP via email : nurulshofwah@gmail.com. Insya Allah bisa nanya-nanya lanjut via sms ( untuk yang benar-benar butuh info, tidak melayani yang sekedar iseng apalagi minta pulsa )


No comments:

Post a Comment